Selasa, 09 Agustus 2016

Siap untuk pergi untuk tur bermotor terhijau di Atlanta

Atlanta adalah kota yang menakjubkan dengan sejarah yang menarik, tapi bisa berbukit dan panas di musim panas. Hal ini dapat menimbulkan masalah bagi levelers, tapi aku sudah menemukan solusi. Hanya ingat, tur kota Anda pikir Anda tahu bisa menjadi pembuka mata merendahkan. Saya sudah mengunjungi Atlanta sejak aku berusia tujuh tahun, namun pada tur kota dengan ATL-Cruzers, saya melihat sisi baru dari kota. Perusahaan yang relatif baru menawarkan Segway wisata tapi kita naik ke mereka lima passenger- ditambah driver / panduan mobil listrik untuk 90- menit tur pusat kota, di mana kita melihat dan belajar bahwa • Thrasher, Marthasville dan Lumpkinsville di antara beberapa nama sebelumnya Atlanta . • Sweet Auburn Street adalah di mana komunitas Afrika Amerika yang makmur berkumpul termasuk John Wesley Dod d, yang mulai sebagai petugas pos, naik menjadi kekayaan dan almarhum Walikota Maynard Jackson 's kakek dan Martin Luther King Jr' mentor s. Aretha Franklin memulai debutnya di sini Top Hat, sekarang dikenal sebagai Royal Peacock. Sweet Auburn Bread perusahaan y membuat yang terbaik cheesecake ubi jalar di kota. King Center.

• Gereja Ebeneezer Baptist, sekarang museum, dan Pusat Raja mana MLK Jr dan istrinya dimakamkan adalah taman nasional. Kedua Martin Luther King Sr dan Jr yang awalnya bernama Michael. The Kings tinggal di sini.

Setelah membaca tentang Martin Luther King mengubah namanya dan anaknya 5 tahun untuk Martin. Rumah kuning dan coklat adalah tempat MLK Jr lahir. Jangan menahan Cremolattas.

Lotta Frutta adalah harus berhenti untuk Mexican- sarapan Ekuador, makan siang, kopi, smoothies dan cangkir potong buah segar mereka terkenal. Katakanlah hei untuk La dueƱa, Myrna Perez Cifuentes Sekarang siapa pun dapat tinggal di Inman.

• Daerah Inman adalah barisan jutawan asli. Dirancang untuk menjaga warga biasa serta jembel keluar, banyak saja biaya $ 3.000 pada tahun 1890! Salah satu rumah yang asli Sugar Magnolia, sekarang tempat tidur dan sarapan. pendiri Coca-Cola Asa Candler tinggal di sini. Minggu terakhir bulan April, Inman Park Festival menarik semua orang-orang biasa untuk tur selusin rumah, untuk biaya. • Kubis Kota dan lingkungan Edgewood yang cepat menjadi hiburan dan foodie hot spot. • Oakland Cemetery, dibuka tahun 1850, merupakan daerah yang menarik untuk mengembara. Di sini Anda akan menemukan sisa-sisa akhir dari Margaret Mitchell, Bobby Jones dan Maynard Jackson. Setiap musim panas ada Tunes dari festival musik Tombs. Membawa nafsu makan untuk Municipal Market.

• The Municipal Market, yang dikenal penduduk setempat sebagai Curb Market Sweet Auburn, adalah pasar petani besar 'di mana Anda dapat nosh pada masakan dari 11 negara yang berbeda dan mencoba sepotong yang cheesecake ubi jalar. USA Today menamakannya 16 pasar atas 20 petani di dunia. • SoNo, South of North Avenue, adalah di mana Anda akan menemukan Universitas Emory serta Gladys Knight dan Ron Chicken and Waffles Restaurant. Margaret Mitchell tinggal di sini.

• Midtown Village adalah di mana Anda akan menemukan t Terbang Biscui, tempat sarapan 24 jam, Interaktif Rock and mana Margaret Mitchell tinggal di sebuah apartemen bawah tanah ia disebut sebagai "sampah." Skyview Atlanta.

• Berikutnya datang Georgia Tech, yang Varsity, Pusat baru mencolok Hak Sipil dan Manusia, di samping World of Coca Cola, yang Skyview Atlanta ferris roda tak terduga ($ 15 untuk dua rotasi, $ 30 untuk empat rotasi di jelas-bawah VIP gondola ) dan kami kembali di home base, menghibur dan mengejutkan bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar