Jumat, 29 April 2016

Mudah Diakses Indianapolis adalah Jenis Kota Levelers Disukai

Rapi ditata pusat kota dengan olahraga, teater, museum, kebun binatang, restoran yang baik dan kehidupan malam dalam relatif singkat, tingkat berjalan. Hal-hal lain yang ingin Anda lihat adalah mudah dijangkau transportasi umum dan taksi.

Ini akan mengejutkan Anda dengan berapa banyak yang ditawarkan dan bagaimana bersemangat penduduknya adalah untuk membantu Anda menemukan yang terbaik dari kota mereka. Singkatnya, sebuah kota dengan kecanggihan perkotaan dan Midwest pesona. Aku ada di sana untuk konvensi yang sering saya berharap akan pergi sehingga saya bisa menikmati lebih dari kota. Tempat tinggal saya tinggal di JW Marriott, terbesar di dunia, yang di seberang jalan dari Indiana Convention Center, Victory Field Baseball Park, White River State Park.

Museum Indiana State dan IMAX Theater, Museum Amerika Indian dan pusat pengunjung. Ini adalah besar, ditunjuk dan terletak hotel dengan manajer penuh perhatian, tapi - Tip - Anda akan berjalan jauh antara kamar Anda dan keluar. Dekatnya dan juga di seberang Convention Center adalah Marriott dan Westin. blok lain pergi atau begitu Holiday Inn Express, Comfort Suites, Holiday Inn dan Crowne Plaza, semua di seberang jalan dari Stadion Lucas Oil. rumah dari Colts. hotel pusat kota lainnya termasuk Hyatt Regency, Omni Severin, Homewood Suites, Hampton Inn, Canterbury, Embassy Suites, Contrad, Hilton Garden Inn, Sheraton, Hilton, Hyatt Regency dan Courtyard by Marriott.

Terkejut menemukan begitu banyak? Begitu juga I. Apa yang melihat Walk, pekerjaan, siklus atau gondola di White River State Park. White River State Park di pusat kota dengan berjalan kaki, jogging, Segway dan bersepeda, Sungai putih untuk berperahu atau mengambil naik gondola, Kebun Binatang Indianapolis dan putih River Garden ditambah tiga museum utama. Hanya satu dari banyak atraksi kebun binatang Indianapolis. Zoo Indianapolis dan White River Garden memiliki 350 spesies binatang yang berbeda di hampir 70 acres berhutan dan taman 3.3-acre.

Tip: ini akan mengisi setengah hari jadi tidak berencana apa-apa berat setelah itu. penggemar NCAA datang ke sini. NCAA Hall of Champions dan Conference Center adalah penggemar olahraga perguruan apa Kentucky Horse Park adalah untuk pecinta kuda. Meliputi 23 olahraga, Anda pasti menemukan kelompok atau sekolah Anda sudah berakar untuk.

Museum Negara Indiana State Museum Indiana dan IMAX Theater adalah tiga cerita dari dinosaurus, raksasa cumi prasejarah, Indiana seni dan salah satu koleksi terbesar di dunia Abraham Lincoln memorabilia. Anak-anak dari segala usia menyukainya dan layar enam lantai-tinggi Teater IMAX. The Eiteljorg adalah harus melihat. Museum Amerika Indian Indian Amerika dan Seni Barat adalah permata, tidak ada jika, dan atau tapian tentang hal itu.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang hal itu, selamat datang untuk klub. Siapapun yang kecil termasuk koboi dan Indian akan menghidupkan kembali hari-hari kemuliaan karena mereka menemukan teman-teman lama - asli daripada reproduksi biasa-biasa saja, artefak asli dan bukan reproduksi wisata - di galeri museum dan lorong-lorong. Ini perlu setengah hari waktu dan toko hanya mungkin tetap di sana selama sisa hari. A harus melihat. Tip: Ada langkah-langkah di sini tapi itu sepadan dengan usaha untuk masuk dan sekitar.

Indiana Roof Ballroom, sejak tahun 1927 tempat pusat kota untuk menjadi untuk musik dan sosial peristiwa, berada di atas Indiana Repertory Theater. Ini adalah ruang yang luar biasa dengan lantai dansa besar. Siapa yang bisa menolak sebuah bangunan yang terlihat seperti ini? The Museum Anak Indianapolis adalah jauh dari pusat kota tapi jangan lewatkan itu. Saya lakukan dan tidak sabar untuk kembali dan menghabiskan hari di sini. Dinosaurus seukuran "menabrak" eksterior bangunan membuatnya tak tertahankan dan majalah anak bilang itu tidak hanya museum anak-anak terbesar di dunia tapi yang terbaik.

Itu rekomendasi cukup bagi saya. IMA memiliki Cinta pertama. Indianapolis Museum of Art, juga jauh dari pusat kota, adalah kejutan lain. Bukan pertama ikonik Cinta patung oleh putra asli Robert Indiana, tapi kedalaman koleksi dan alasan yang indah, benar-benar sebuah taman 100-acre. Mereka mencakup taman patung yang saya tidak punya waktu untuk mengunjungi (malam jatuh ketika aku tiba).

Koleksi - kaya Turner, Gauguins, Seurats, O'Keefes dan awal Rembrandt potret diri - cukup memperlakukan. Tip: Elevator berlokasi. Olahraga yang baik Colts tidak bermain jadi saya tidak bisa memberitahu Anda tentang Stadion Lucas Oil, tetapi jika Anda dapat menangkap Indian pertandingan bisbol di Victory Field, manjakan diri Anda dengan itu. Kecil, dilengkapi dengan baik (baik bir) dengan melihat-garis besar, itu menyenangkan tempat. Tentu saja Brickyard, Indianapolis Motor Speedway, adalah harus-lihat bahkan jika Anda bukan penggemar balap. Itu besar. Bukan hanya lagu, yang terkutuk mengesankan, tapi kompleks, dari museum ke lapangan golf (!). Ya, lapangan golf. Ambil tur fasilitas karena jika tidak Anda tidak akan percaya bahwa lagu sendiri begitu besar bahwa Churchill Downs, Stadion Yankee, Rose Bowl, Coliseum Romawi dan Vatikan semua bisa muat di dalam oval.i Sulit membayangkan apa yang harus seperti pada hari-hari ras, tetapi Anda bisa mendapatkan pengalaman balap, naik bersama dengan sopir profesional di jalur yang sebenarnya.

Saya melakukan perjalanan kecepatan mobil bersama dengan sopir Indy Martin Plowman. Cepat dan menyenangkan, fun, fun, meskipun neraka pada tatanan rambut.

Sebuah hari perlombaan beberapa fakta:
• 15.000 galon bir dikonsumsi dan 5 ton hamburger
• 4, 900 ban yang digunakan
• gas cukup untuk mobil balap 3-MPG.
• The Indy 500 adalah hari single terbesar acara olahraga di dunia.

Tip: Ini besar tapi datar dengan lift ke tempat yang lebih tinggi. Tempat makan Menghadiri konvensi di mana bisnis dilakukan pada makanan tidak meninggalkan banyak kesempatan untuk dinging keluar tapi aku berhasil untuk mencoba dua tempat yang sangat berbeda di distrik riak luas restoran penuh. Chef Valerie Zest. Zest adalah salah satu Anda mungkin telah mendengar tentang berkat Guy Fieri populer Food Network "Diners, Drive-Ins dan Dives" show. Menyenangkan, unik dan santai, dengan teras ramah anjing, itu adalah tenaga kerja cinta dari Executive Chef / Mitra Valerie Vanderpool.

Pikirkan versi uptown dari turun-rumah makanan favorit. Jika halibut nya adalah pada menu, saya bisa membuktikan itu sangat baik. Peringatan: Bagian besar. Apapun yang disajikan di Recess akan menjadi kreatif dan segar. Reses, di Jadi Bro (selatan dari Broad Ripple) adalah kecil, industri taman bermain kuliner ramping untuk Chef / Owner Greg Hardesty. Ini empat kursus prix fixe ($ 52- $ 58, anggur dan minuman beralkohol tambahan) dan ia memasak apa yang dia inginkan dengan menu yang berubah setiap hari. Anda tidak akan mendapatkan roti - "Orang-orang terlalu banyak makan roti," kata Hardesty. contoh menu untuk 26 Januari 2013: jamur hedgehog dan udang salad, diawetkan lemon, salsify, rosemary, arugula; fillet kebetulan, SG capicola, kacang hijau, anggur merah, coklat kacang mentega puy; Fischer Farms daging sapi striploin, keju biru krim bayam, bayi kentang merah, lobak, anggur merah gastrique; oatmeal donat, maple pisang mousse, blueberry, hazelnut sebesar $ 54.

Jika y ou seperti apa yang dia memasak, Anda akan mendapatkan uang Anda berharga. Pemesanan adalah suatu keharusan. Setelah jam The Slippery Noodle Inn pusat kota tidak hanya bar tertua di Indiana (1850), menurut majalah Rolling Stone dan sejumlah sahabat, itu salah satu dari top biru bar bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar