Sabtu, 04 Juni 2016

Outer Banks Melarikan Diri Sunrise dari Belle Selatan

Pecinta resor yang ingin dapat membuat lari cepat untuk McDonald atau kepala Starbucks utara ke Nags Head dan bebek ketika mereka mencapai Outer Banks North Carolina. Mereka yang mencari get-pergi dengan warna dan baru pengalaman lokal menghidupkan selatan menuju Bodie Island, Rodanthe, Avon, Frisco dan Cape Hatteras. Penduduk setempat di sini membual bahwa Anda harus drive 45 mil untuk mencapai mereka Arches Emas. "Kau harus terbiasa dengan tempat ini," kata pemandu wisata Danny Couch, generasi 10 Carolinian yang menikah dengan kehidupan pulau. "Ini tidak seperti itu di rumah." Anda dapat menemukan koneksi Wi-Fi, namun tidak ada rantai restoran, hampir korban dengan sejumlah rumah milik, kafe rumah-bersumber dan restoran. Banyak hal yang harus dilakukan dan melihat, juga, jika melihat, berjalan bersama dan berenang di laut tidak cukup menghibur.

Menyamaratakan tip # 1: Dapatkan lift. Ini adalah di antara rumah-rumah pantai kecil. Ini bukan mewah. Lupakan kecil satu lantai rumah pantai yang nyaman. Jika Anda ingin pantai lautan - dan yang tidak - McMansions adalah aturan. belles pastel-warni dua, tiga, empat dan lebih-cerita ini dari pantai dirancang untuk pertemuan-pertemuan kelompok. Seminggu di tujuan sewa pantai dengan 3-6 kamar tidur, beranda besar, menara viewful, sistem hiburan, dapur rumit dilengkapi dan, jika pemilik cerdas, lift. lantai pertama adalah untuk menyelipkan di dalam mobil dan membiarkan roll Atlantik melalui. lantai kedua biasanya semua kamar tidur dan kamar mandi dan ruang hidup dimulai pada tiga. Itu banyak schlepping naik tangga. The Southern Belle - 23 langkah sampai ke lantai dua.

The Southern Belle, di mana kami lima wartawan tinggal, datang dengan lift 3-orang berukuran, hal yang baik ketika ada 23 langkah sampai ke lantai dua. Percayalah, Anda akan ingin satu. Menyamaratakan tip # 2: Plot akses Anda ke pantai. Anda mungkin memiliki jalan panjang ditambah tangga untuk mencapai pantai.

Jika Anda merobek akomodasi tepi pantai, berencana untuk negosiasi tangga. Bukit pasir dikembangkan pada 1930-an dan 50-an telah berkembang dan dapat berjalan-jalan untuk mencapai tangga ke tingkat pantai. Itu hukum untuk mengemudi di pantai. Landai di penanda mil (metode Outer Banks relay lokasi) 49 dan 23 yang direkomendasikan. Mudah-jalan akses pantai.

Satu-satunya tingkat tempat untuk taman dan berjalan ke pantai di Avon antara Koru Village Beach Club dan Pier Avon.

Carilah "Outer Banks Tangkap" stiker di pintu restoran untuk memastikan mereka melayani segar, menangkap lokal.

Jika sewa Anda tidak memiliki Wi-Fi dan Anda merasa perlu untuk koneksi, membuat langsung menuju untuk The Dancing Turtle Coffee Shop di Hatteras Village. Mereka memiliki itu ditambah kopi yang baik dan teh, kue-kue menarik, kursi yang nyaman dan meja dan persahabatan yang hangat. Menyamaratakan tip # 5: Need bahan makanan? The Food Lion di Avon adalah satu-satunya toko kelontong besar di Outer Banks selatan.

Berbicara seperti penduduk asli. Pamlico - PAM-menjilat o Bodie - tubuh Manteo - Man-TEE-O Rodanthe - dayung JIWANYA Ocracoke. Jadilah ramah OBX asli bergaya. Ketika mengemudi di sepanjang jalan dua jalur yang berjalan pulau, "chuck a howdy" - santai gelombang satu atau dua jari dengan anggukan kepala Anda - untuk mobil Anda bertemu. Berikutnya: tempat makan dan apa yang harus dilihat dan dilakukan di Outer Banks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar