Sabtu, 14 Mei 2016

Tallahassee Ide Gedung DPR Anda Dapat Berwisata Kosong

Ruang bergema dari pemerintah, mendaki tingkat setelah tingkat langkah atau, jika Anda pergi ke Tallahassee, Florida, Anda dapat melihat satwa liar asli - beruang, elang, elang, rubah, serigala, macan kumbang, gators dan lebih - di habitat aslinya; mengalami sebuah rumah dewan Apalachee dan asli bersama dan penyelesaian Spanyol di Mission San Luis; dan menghidupkan kembali hari-hari Larangan dalam speakeasy modern, lengkap dengan password rahasia dan lorong-lorong. wilayah Gator di Tallahassee.

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan makanan yang sangat baik, dari toko negara untuk memproduksi pasar, restoran canggih untuk tendangan bek oyster bar dan setiap variasi di antara. Laut berasal dari sungai setempat dan Teluk terdekat dari Mexico, menghasilkan dari peternakan daerah, resep dari nenek ke tinggi Gucci koki. Sebuah tekan perjalanan baru membuka mata saya ke gedung DPR menyenangkan untuk memiliki di sana dan saya ingin berbagi.

Tip: levelers, Tallahassee adalah salah satu dari sedikit kota di Florida dengan bukit-bukit sehingga Anda akan menemukan perubahan elevasi dan langkah-langkah. Namun, pergeseran elevasi yang relatif kecil dan penerbangan cenderung pendek dan disertai dengan landai dan / atau elevator.

Jika Anda ke dalam sejarah Florida, ini adalah tempat untuk datang. Arsip dan artefak berlimpah. Jika semua yang Anda inginkan adalah gambaran menghibur, itu tempat, juga, Museum Sejarah Florida. Anak-anak akan menyukai Herman yang Mastadon, Anda akan suka melihat harta Dunia Baru hilang dalam perjalanan ke Dunia Lama. Perang tenda sipil. Foto © oleh Judy Wells. Khusus Viva Florida pameran membawa Anda dari pertemuan pertama antara lama dan baru di Florida untuk masuk negara ke dalam perang saudara. Mudah berjalan melalui rawa-rawa dan habitat satwa liar. Foto © oleh Judy Wells. 52-acre Tallahassee Museum tidak terlihat seperti sebuah museum. Sebuah boardwalk mudah membawa Anda melalui habitat satwa liar dan oleh dinosaurus abad ke-20 aneh pematung Jim Gary. Dapatkah Anda menemukan bak mesin?

Berjalan melalui desa Florida abad ke-19 atau mengambil garis zip yang sedikit zipping ditambah banyak kebugaran, keseimbangan dan tim bangunan-jenis segmen di 73 platform. Lebih keseimbangan tantangan dari zip. Peringatan: "Zip" barang tidak dianjurkan untuk levelers; jika tidak, meskipun ada banyak berjalan, itu pada tingkat dengan banyak alasan untuk berhenti dan duduk sedikit.

Jika Anda berpikir dari tempat tinggal penduduk asli Amerika sebagai pondok mentah atau tepees, Mission San Luis akan mengetuk kaus kaki Anda. Diameter 125 kaki, lima lantai tinggi (!) Council House dibangun di atas dan dengan ukuran yang tepat dari aslinya terbakar pada 1704. Lebih dari 100 tahun sebelum misi Spanyol mencapai California, Spanyol dan Apalachees telah menciptakan paling makmur dari misi, mengirimkan produk tambahan dan bulu darat ke St.Augustine atau ke Kuba dari St Marks mana galleon Spanyol dimasukkan ke dalam.

Sebuah benteng Spanyol dan desa, sebuah kapel dan Fransiskan re-pelaku membuat ini harus melihat sedikit sejarah yang bahkan anak-anak akan menikmati. Museum dan Kebun Goodwood mulai sebagai perkebunan 2.500 acre, pergi melalui lima pemilik swasta setelah dibangun pada tahun 1834, terinspirasi kasus hukum waris ketika pemilik asli hilang di laut dan tetap menjadi perkebunan sampai akhirnya menjadi sebuah museum. Paling tidak biasa, 85 persen dari perabotan tinggal dengan rumah karena berubah pemilik selama bertahun-tahun; ada juga lebih dari 900 artikel pakaian pemilik sebelumnya tertinggal.

Tip: Anda akan menemukan satu set pendek tangga masuk dan satu penerbangan tangga di dalam rumah dan kebun tingkat. Hal-hal baik datang dalam kecil, paket dan kecil Paisley Cafe di Midtown untuk sarapan atau makan siang akan memulai hari Anda dengan senyum. Bersemangat pemilik / chef Kiersten "Kiki" Worrell hanya menggunakan segar, bahan-bahan terbaik dan tanpa pengawet untuknya turun-rumah memasak dengan twist internasional. biskuit nya adalah untuk mati untuk, mentega apel dibuat di rumah dan dia whisks bubur jagung untuk kesempurnaan. makanan akan benar-benar sehat jika Anda tidak ingin makan begitu banyak.

Jika selera panggilan untuk seafood saat makan siang, makan malam atau Minggu brunch, kepala untuk The Front Porch. Mantan "Chop" champ, Chef Joe Rego, mengepalai dapur yang ternyata kombinasi kreatif dari tarif regional dengan masuknya lezat Maine lobster. Minuman baik, juga, dan dekorasi akan mellow Anda. Anda tidak akan pergi lapar rumah dan Anda mungkin mengambil satu dari Gyotaku cetak Fred Fisher sebagai kenang-kenangan.

Don pakaian chicest Anda untuk koktail matahari terbenam di teras di Level 8 di atas Hotel Duval dikembalikan indah. Bar makanan ringan yang sangat baik dan dirancang untuk berbagi. rosemary Chef Chris Leynes ', lemon panggang kacang-kacangan dan pretzel dengan sentuhan daging yang adiktif. [Lihat dan mencoba resep di Food Afar.

Florida Golden Spoon Hall of anggota Ketenaran Cypress tidak akan mengecewakan baik. Lebih mungkin, rasa bersih dan pasangan kreatif akan menyenangkan Anda. Saya bisa membuktikan kelezatan Pecan berkulit Red Kerapu dengan Bourbon-Smashed Ubi Jalar, Collard Greens dan Pot Likker. Pada risiko memanjakan selera Anda, mulai dengan pilihan keju termasuk Sweet Grass Dairy Green Hill dari hanya jalan di Thomasville, GA.

Sandung lamur daging sapi dari Avenue Makan dan Minum. Sulit untuk menilai Road Makan dan Minum cukup untuk mereka telah mendirikan pengalaman makanan dan anggur pasangan bagi kita. Setelah snitty, di bawah-informasi pelayan akhirnya setuju untuk kursi kami (sebenarnya kami duduk diri kita sendiri) hal diratakan dan kami memiliki lezat meskipun seri daging-berat piring. Lamb chop dan daging sapi Sandung lamur yang tak tertahankan dan salad yang luar biasa. Orang lain makan dari menu tampaknya menikmati diri mereka sendiri.

Jika Anda ingin musik dengan makanan Anda mencoba Mockingbird Cafe. Layanan ini jerawatan malam aku ada di sana. Dapur tampaknya kewalahan dan beberapa perintah yang bercampur, makan yang baik jika tidak berkesan, tetapi pengetahuan pelayan kami anggur dan roh membantu membuat untuk snafus.

Mixologists di Alchemy Speakeasy hidup sampai nama mereka, mematikan koktail cara gaya lama - tidak ada pre-mix - satu gelas pada satu waktu, sering di meja Anda. Dibutuhkan beberapa berburu ke bawah untuk menemukannya, minuman mahal, tapi pengalaman adalah sesuatu yang menyenangkan lakukan pemesanan (jangan lupa password) atau berhenti dan bertanya pada Stasiun Pengisian Midtown. Anda akan terkejut dengan apa yang dapat disembunyikan di taman kantor mencolok. Ingin bir, tiram dan suasana periang dengan benar-benar tidak ada pretensi? Coba aphrodesiac Oyster Shack. Trivia, komedi, karaoke dan tempat sampah bioskop malam disajikan bersama dengan tiram Apalachicola segar, Burger dan lain bar tarif. Makanan kenangan untuk dibawa pulang.

Tomat Land, tidak jauh dari Paisley Cafe, menjual diproduksi secara lokal saus, selai, jeli, daging dan dapur lainnya must-have bersama dengan produk segar. Dorongan untuk Bradley. Foto © oleh Judy Wells. Anda dapat menemukan seluruh sosis babi Bradley sana, tetapi Anda akan kehilangan memperlakukan lokal tidak untuk menjelajah ke Bradley Country Store, sekitar tahun 1927. Ini cukup berkendara Centerville Jalan Raya yang akan membawa Anda kembali ke kali sederhana ketika Anda mencapai toko . Berderit lantai kayu, kotak minuman dingin dan di belakang, kasus dingin penuh sosis link, asap daging babi. ham dan bahu.

"Halus Tidak daripada duduk di kursi goyang di teras depan dengan anjing sosis di satu tangan dan minuman dingin di lain," kata salah satu pemuja sebaliknya canggih. Bekerja untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar