Rabu, 15 Juni 2016

Apa yang Anda Lihat dan Apakah di Outer Banks Ketika pantai tidak cukup

Bila Anda bosan terkulai di pantai, ada cukup di North Carolina Outer Banks (OBX) untuk membuat Anda dan anak-anak menghibur. Bahkan kelompok kami penulis perjalanan begitu sibuk melihat dan melakukan bahwa kita tidak pernah punya kesempatan untuk loll di mana saja. Roanoke pulau Dewan The Elizabeth II di Roanoke Island Festival Park.

Manteo Hanya menghabiskan beberapa jam di kota ini menarik turis, cukup waktu untuk makan siang dan berjalan-jalan singkat di sekitar. Bisa melihat replika kapal "penjajah hilang '" dari dermaga tapi merindukan North Carolina Aquarium, Benteng Raleigh - Hilang Colony dan The Lost Colony terbuka Drama, tertua di negara. Downtown Manteo. Tip: Banyak toko di Manteo berada di atas tangga. Pulau Utara Jangan lewatkan pameran dan berbicara di pusat pengunjung.

Wright Brothers National Memorial, Kill Devil Hill, adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana Anda dapat berdiri di tempat yang tepat di mana sejarah terjadi. Ini adalah persis di mana hal itu terjadi. Sebuah batu besar menandai tempat di mana penerbangan pertama lepas landas dan batu-batu kecil (cocok untuk berdiri di) menandai titik-titik pendaratan dan tiga penerbangan berikutnya. Penerbangan dimulai di sini.

Kisah menakjubkan bahwa penerbangan pertama akan ambil imajinasi Anda dan situs ini menyediakan latar belakang yang sempurna untuk penceritaannya meskipun itu tidak terlihat seperti itu ketika Wright berada di sana. Tidak ada pohon - yang ditanam antara 1902 dan 1958 - dan tidak ada bukit-bukit pasir. Itu adalah salah satu bukit berangin dan kekosongan. Penduduk setempat, terutama lifeguards relawan, membantu Wright untuk bersenang-senang, meskipun itu berarti mengangkut glider dan pesawat mereka sampai ke puncak Kill Devil Hill. Killdevil Bukit di latar belakang, replika dari lokakarya Wrights ', tempat tinggal dan hanggar ke kanan.

Tip: Anda tidak perlu berjalan ke bukit; tidak ada banyak untuk melihat dan Anda dapat drive jika Anda penasaran. Jika tidak, langkah-langkah dan peningkatan sedikit. Pose dengan atau mencoba replika perunggu seukuran.

Apakah berhenti memeriksa salinan bahwa pesawat pertama di jalan keluar. Cinta anak-anak memanjat di atasnya dan membuat besar foto-opp. Tip: Jika Anda seorang pilot, pertimbangkan terbang ke lapangan udara masih aktif ini. Bukankah lebih keren untuk tanah tempat Wrights lakukan? Apapun, pertimbangkan kemajuan manusia: Kami pergi dari penerbangan pertama dari 120 kaki untuk mendarat di bulan pada 66 tahun (Neil Armstrong dilakukan dengan dia sepotong kanvas dari bahwa pesawat asli)! Hatteras Island levelers mungkin menjadi memotret mercusuar tetapi sedikit dari kita benar-benar ingin mendaki ke puncak. Mempertimbangkan mengunjungi - itu tidak akan lama - dua di sini. The Gulf Stream dan Labrador Current adalah I-95 dari abad ke-18 dan dengan selalu berubah gundukan pasir membentang hingga 20 mil dari pulau, pelaut membutuhkan semua bantuan yang mereka bisa mendapatkan. Dua arus bertemu di Hatteras Island dan Pada hari-hari berlayar, jika angin berasal dari Timur Laut, kapal menuju utara atau mengikuti Gulf Stream ke Eropa harus jangkar dan menunggu sampai angin mereda yang bisa mengambil hari. Antara arus, angin dan gundukan pasir, peregangan berbahaya ini dikenal sebagai Makam Atlantik. Cape Hatteras Lighthouse.

Cape Hatteras Lighthouse memiliki sejarah yang menarik. Pada 210-kaki suar bata tertinggi di negeri ini, itu dibangun pada tahun 1870 sekitar 1.500 kaki dari laut. Pada tahun 1970, pantai pergeseran itu hanya 120 kaki dan mengancam untuk menghancurkan tengara. Dengan 9 Juli 1999 itu kembali berdirinya 2.900 kaki pedalaman, proyek bodacious. Ini dilanjutkan tugas sentinel pada bulan November. Hari ini laut adalah 1.600 kaki. Bodie Lighthouse Island. Perhatikan garis-garis itu adalah horisontal, Hatteras 'adalah diagonal sehingga kapten kapal benar dapat mengidentifikasi mereka.

Nama Bodie Island konon adalah hasil dari mayoritas badan karam mencuci di sini. Diputuskan pada tahun 1837 yang mercusuar dibutuhkan sekitar Bodie Island untuk membantu kapal menuju selatan menavigasi Cape Hatteras berbahaya. Sekarang Bodie Island Lighthouse adalah yang ketiga - yang pertama menggulingkan karena dasar yang buruk pada tahun 1859, yang kedua diledakkan dengan mundur pasukan Konfederasi pada 1861. Yang ketiga dihidupkan lensa Fresnel di tahun 1872. Setelah banyak renovasi, dibuka untuk pengunjung tahun ini. tangga Bodie Island Lighthouse.

Tip: Bodie Lighthouse bernilai akan di untuk melihat tangga tampan nya. Kedua lokal termasuk fasilitas kamar mandi yang baik. Museum Pemakaman Atlantik.

Museum Pemakaman Atlantik Sementara kita sedang berhadapan dengan bangkai kapal, jangan lewatkan museum yang didedikasikan untuk lebih dari 1.500 yang terletak di lepas OBX dan sejarah maritim di daerah itu. lensa Fresnel - Sherman tidak bisa menemukannya, tapi Anda bisa.

Dimulai sebagai museum pribadi, sekarang milik negara dengan koleksi yang mencakup 1.845 lensa Perancis Fresnel yang onfederates C dikuburkan dan bahwa Sherman tidak bisa menemukan artefak dari bangkai kapal dan perompak. Museum toko bernilai berhenti. NOAA dan OSHA lahir di sini.

AS Weather Bureau Stasiun NOAA dan OSHA lahir di sini dalam arsitektur aneh tapi khas bangunan dua lantai yang dibuka 1 Januari 1902, salah satu dari 11 stasiun cuaca resmi pertama di negara itu. Staf akan mengambil bacaan setiap jam dan relay mereka ke Washington, DC, melalui telegraf. Pada tanggal 14 April 1912 Operator bertugas mengambil SOS dari kapal Titanic. Ketika pesan itu disampaikan ke Marconi Wireless Co, tidak ada yang percaya itu. Sekarang Outer Banks Visitors Center menggunakan setengah dari lantai pertama. Tip: Ada 26 langkah ke lantai atas tapi tidak ada yang ada sehingga menghemat energi Anda. Untuk melakukan: Anda tidak akan menyesal tur dengan Danny.

Tur Hal pertama yang saya akan lakukan adalah jadwal tur dengan Danny Couch Hatteras Tours. Dia kepribadian, pengetahuan, banyak menyenangkan dan mencintai memberikan pengunjung info di rumahnya. Naik di pantai adalah memperlakukan.

Naik melalui Maritime Forest dan di pantai Equine Adventures menawarkan wahana untuk semua tingkat equestrians melalui hutan maritim aliran-menyeberang ke pantai di mana mereka yang berani bisa berpacu di sepanjang pasir. Spa Koru Village adalah tempat untuk kepala untuk bahagia, head-to-toe memanjakan. Perahu nelayan mungkin melebihi jumlah mobil di Hatteras Village.

Pergi Memancing Pada bulan Agustus, Gulf Stream harfiah menyentuh tepi Hatteras membawa ikan besar dengan itu dan pemancing ke pantai. Surga untuk surfing kastor. Trophy penangkap dari kantor Capt. Foster.

Jika memancing di laut dalam adalah hal Anda - dan itu salah satu atraksi terbesar di sini - kepala ke Albatross Fleet di Foster Quay. Sejak 1937 keluarga Foster telah mengambil nelayan untuk ikan, mendarat rekor tangkapan. Kapten. Ernie Foster telah panduan generasi kedua sejak 1958. Fly sebuah Kite Selalu ada angin dan Anda akan menemukan pilihan besar di www.kittyhawk.com, Waves Village. Buxton Village Books.

Baca Buku Baca di sejarah pulau (termasuk Bluebeard terkenal), novel dan penjual terbaik di surfing angin April dan Oktober adalah bulan-bulan premium untuk olahraga ini. Ocracoke Ferry. Hari perjalanan ke Ocracoke Tidak punya waktu untuk mengambil feri dari Hatteras Village ke Okracoke, tapi kepala daftar berikutnya-waktu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar